Tanggal : 28-04-2008

LAPORAN : SALIM

JAKARTA - SURABAYAWEBS.COM

Amega Global Indonesia memperkenalkan alat kesehatan terbaru berupa kosmetik yang memiliki fungsi menunda penunaan dan memberikan efek kesehatan. Peluncuran produk kosmetik kesehatan Amega tersebut diberi label EGA yang dirangkai dengan business convention bertema Energize Your Beauty di Gran Melia Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Amega Global Indonesia, Amelia Maran bersama Presdir Amega Global Asia Pasifik, Arun Kemer dan Presdir Amega Global LLC, Eric Banks mengungkapkan bahwa Amega terus melakukan inovasi produknya. Salah satunya dengan meluncurkan produk terbaru berupa kosmetik kesehatan yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh sekaligus sebagai alat kecantikan.

Amelia mengungkapkan, bahwa selama ini Amega lebih dikenal sebagai produsen alat kesehatan berupa aksesoris kecantikan seperti gelang dan kalung. Berkat inovasi produk yang terus berkembang dan besarnya permintaan dari konsumen di tanah air, maka dilakukan peluncuran produk terbaru berupa alat kosmetik yang biasa dioleskan di wajah baik perempuan maupun pria.

“Produk EGA berupa kosmetik ini dapat dipergunakan oleh pria dan wanita sehingga semua orang dapat menggunakannya guna menjaga kesehatan,” katanya. Disamping memberikan efek kesehatan, menurutnya dapat juga mencegah penuaan sehingga setiap orang yang menggunakan produk tersebut tetap tampil muda meski sudah berusia tua.

Selain itu, ia mengatakan seperti produk kalung dan gelang yang kini terus mendapat respon positif dari masyarakat maka produk kosmetik ini juga menambah kekuatan energi sehingga dapat tampil lebih percaya diri. Untuk itu, dalam setiap kesempatan memberikan edukasi produk selalu dilakukan testimoni secara langsung sehingga konsumen dapat merasakan dampaknya produk Amega juga secara langsung.

Menurutnya, berkat kepercayaan masyarakat Indonesia yang sangat besar, maka sekarang ini sudah ada sekitar 250 ribu member yang terlibat dalam jaringan penjualan produk Amega. “Bahkan dalam tahun 2008 ini, kami mentargetkan akan ada sekitar 500 ribu member yang turut terlibat dalam jaringan Amega di tanah air,” katanya menjelaskan.
sumber : http://surabayawebs.com/index.php/2008/04/28/amega-perkenalkan-kosmetik-ega-untuk-kesehatan/

0 Comments