Perkembangan teknologi, pola makan, jenis makanan dan perilaku kehidupan manusia saat-saat ini, menghantarkan suatu keadaan dimana beberapa keadaan yang "tidak bisa ditolak" untuk dilakukan. MISAL Handphone atau mobile phone yang sudah berubah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian banyak orang, termasuk penulis sendiri.
Penulis sendiri, pernah dan sering dikejutkan oleh beberapa fakta bahwa pemakaian handphone, dalam jangka waktu tertentu ternyata akan memberikan efek negatif terhadap kualitas kesehatan tubuh kita, termasuk didalamnya efek radiasi yang menurut beberapa kalangan memang kecil dan masih dalam "toleransi". Akan tetapi apabila pemakaiannya sudah melebihi batas waktu tertententu akan berefek kurang baik juga.
Banyak sekali refensi-referensi dalam dunia maya ini bisa di lihat dari beberapa link berikut :
http://en.wikipedia.org/wiki/Mobile_phone_radiation_and_health
http://permai1.tripod.com/handphone.html
http://komputerblog.com/2008/08/30/bagaimana-radiasi-pada-telepon-seluler-bekerja/
(untuk membaca secara ilmiahnya Download disini, bagus sekali : http://komputerblog.com/wp-content/uploads/2008/08/romy-radiasi-telepon-seluler.zip)
http://hendy.blogsome.com/2008/02/21/efek-radiasi-handphoneterutama-jika-ditaruh-di-saku-celana-dan-jika-menelepon/

Link terkait : http://discoverytoday.wordpress.com/2008/10/08/cellphone-radiation-boils-egg-in-80-min-think-what-it-can-do-to-your-head/

dll.. dlll.

Dalam hal ini, dalam blog ini, penulis bermaksud menyodorkan suatu solusi hidup, untuk pengurangi efek dari radiasi ini, sebagai alternatif..

Sekarang, marilah kita coba dengan diri sendiri, bahwa yang namanya radiasi HP itu berefek kepada manusia dan menurukan stamina manusia..

Pertama.... jauhkan HP dari saku atau badan anda, simpan di meja
Kedua.... Anda berdiri tegak, kaki rapat, lalu luruskan tangan anda kedepan setinggi bahu (rata bahu)
Ketiga.... kumpulkan tenaga anda..
keempat.. minta rekan anda (tanpa pegang HP juga) untuk menurunkan tangan anda ke bawah dengan cara menekan tangan anda ke bawah, seperti halnya orang "mengkarate", tetapi dengan cara menekan tangan anda kebawah (tidak memukulkannya) lalu tahanlah tekanan rekan anda sekuat tenaga sehingga tangan anda tidak turun akibat tekanan rekan anda.

Lihat apa yang terjadi, anda akan bisa menahan tekanan dari rekan anda sendiri, coba-lagi dan coba lagi, tangan anda tidak bisa turun..... kuat donk....

Nah, sekarang, dengan cara yang sama seperti di atas, tetapi, anda memegang HP atau menyimpan HP di saku anda, dan lakukan dengan sama seperti diatas, saya yakin, paling tidak tangan anda bisa mampu diturunkan oleh rekan anda, paling tidak turun beberapa cm ke bawah, atau bahkan (untuk kebanyakan orang) rekan anda akan mudah menurunkan tangan anda, walau anda menahan atau memebrikan tenaga yang sama dengan semula..

Lalu coba lagi kalau HP di lepas, anda akan kuat kembali menahannya...

Silahkan mencobanya....

SOLUSI.......?: -- SAYANGI ANDA DAN KELUARGA ANDA....

Nah... disini, saya menyodorkan produk Gelang Magnet amega yang mampu menghilangkan efek "menurunnya" energy akibat dari Hp tadidengan cara yang sama.

Bagaimana caranya...? ----- > pakaikan gelang magnet ini di lengan anda, hasilnya akan seperti ini:

1. Tanpa HP tanpa gelang : tangan anda bisa menahan tekanan rekan anda, sehingga tangan anda tidak bisa turun - strong enough
2. Dengan HP tanpa gelang: tangan and TIDAK BISA menahan, sehingga mengalami penurunan, dan rekan anda mampu menurunkan tangan anda - jadi lemah deh....
3. Nah sekarang Anda pegang HP dan pasang Gelang: akan akan memiliki kekuatan seperti semula, yaitu, tangan anda TIDAK MAMPU diturunkan rekan anda... - STRONG lagi deh.....

Percaya...?

Contact dede 081385317086

salam


-- SAYANGI ANDA DAN KELUARGA ANDA....

0 Comments