NEODYMIUM NETRALKAN GENDAM !!!
Koran mingguan MINGGU PAGI No. 52 Maret 2007,
Menghipnotis orang untuk tujuan negatif (gendam) saat ini lagi menjadi trend di negara kita. Kita bisa mengikuti perintah orang yang baru saja kita kenal untuk melakukan apapun tanpa kita sadari. Selama ini, masih sulit menemukan kiat canggih menangkal ilmu gendam ini. Banyak dukun yang panen jimat akibat hal ini. tetapi walaupun memakai jimat, tetap saja terkena gendam.
Sebenarnya, siapa saja yang mengalami gangguan listrik bio dalam tubuhnya mudah terserang frekuensi setanoaktif. Jika kesimbangan bio-energi dalam tubuh dapat diciptakan dan dijaga, gendam dapat terusir dengan sendirinya ! Ibu Sri Adningsih warga daerah Sleman-Yogyakarta, dua tahun lalu pernah terkena gendam. Emas seberat hampir 4 ons dan sertifikat nama sudah diserahkan ke si tukang gendam yang tidak lain adalah tetangga sendiri.
Sekitar sebulan lalu, Ibu Sri terkena sakit yang membuat Ibu Sri memanggil saudaranya RS Hardokusumo yang berprofesi sebagai penghusada (alternatif). Setelah diobati dan di berikan doa penyembuhan, Hardo memberikan sebuah gelang titanium untuk mempercepat penyembuhan. Dua hari kemudian, Ibu Sri tiba-tiba sadar terhadap emas dan sertifikatnya. Tak lama berselang, tetangga nya datang dan bersalaman. Saat itulah tiba-tiba terjadi peristiwa spektakuler. Ibu Sri bebas terhadap gendam dan tetangganya menjadi insaf dan mengembalikan harta dari Ibu Sri. Ternyata gelang yang dipakai Ibu Sri terbuat dari logam langka yang memiliki frekuensi penetral energi bio didaalam tubuh. Logam Boron, Ferrite dan Neodymium, sejenis magnet langka yang mampu mempertajam frekuensi bio-energi. Sintesa ketiga logam tadi ditamabah Infra merah buatan Amerika itu mapu meyembuhkan asam urat, kolesterol, stroke, hipertensi, sibetes, sering semutan, nyeri sendi dan sebangsanya.....
tetap saja terkena gendam. Sebenarnya, siapa saja
gangguan listrik bio dalam tubuhnya mudah terserang
setanoaktif. Jika kesimbangan bio-energi dalam
diciptakan dan dijaga, gendam dapat terusir

Note: NEODYMIUM merupakan Bahan Inti dari Magnet paling kuat

0 Comments