Testimonials

Posted By Dede MQ | 8:48 PM | | 0 Comments »

“For more than 10 years, I suffered from high blood pressure. I was introduced to Amega products and started to use them.
I then slowly cut my medication down. Three months later, I cut my medication completely.
With such great results, I was keen to introduce Amega Global to my business contacts and this was the start of my new business venture. Amega has helped my health but has also financially changed my life. I have made more than USD $20,000 in extra income in the past six months.” - Alfredo Mahinay, Dubai

Testimonials
“I was suffering with bad back pain from an injury. After wearing the Amega Bracelet the pain eased and I was able to cut down my medication”. - Jason, Nepal
Farah Kurnia Ningsih, Karyawan Swasta 26 Tahun, Jakarta
Saya sering sekali merasakan sakit kepala ketika bekerja, kemana pun saya pergi saya selalu membawa obat yang di sarankan oleh dokter kepada saya, karena saya sudah merasakan sakit kepala yang luar biasa ini sejak saya duduk di bangku SMA, mulanya saya tidak yakin ketika seorang teman merekomendasikan saya untuk menggunakan gelang magnet terapi ini selama tiga hari, teman saya meminjamkannya gelang magnet terapi itu selama seminggu. Dan tanpa saya sadari ketika saya menggunakan gelang magenet ini saya merasa saya tidak pernah lagi ada sakit kepala selama bekerja, kepala saya terasa enteng sekali sampai-sampai ketika saya bekerja saya jadi lupa waktu.
Agus Priyanto, Assistant Manager 36 Tahun, Jakarta
Pada saat seorang teman menggunakan gelang magnet terapi, saya bertanya kepadanya kenapa ia menggunakan gelang karena biasanya seorang lelaki itu jarang sekali menggunakan gelang atau semacamnya. Teman saya memberitahu saya kalau gelang ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, saya hanya terdiam tidak percaya dengan hanya sebuah gelang dapat menyembuhkan penyakit, tetapi ketika suatu hari saya mempunyai bisul ditelinga sebelah kiri dan saya berobat kedokter karena telinga saya sakit sekali sampai-sampai saya tidak dapat mendengar, saya merasa tersiksa dengan keadaan seperti itu dan untuk itu lah dokter memberikan saya semacam obat tetes untuk di diteteskan ke telinga saya, tapi pengaruh obat itu malah membuat kepala saya jadi pening dan setelah itu saya bercerita tentang penyakit saya ini kepada teman saya yang menggunakan gelang magenet terapi ini dan dia meminjami saya gelang itu selama 6 hari dan hanya dalam waktu satu hari, bisul di telinga saya mengempes dan sembuh hanya dalam 2 hari selama saya menggunakan gelang itu.
Djohan, Wiraswasta 40 Tahun, Kebon Jeruk
Adik saya memberikan gelang magnet beberapa waktu lalu kepada saya, tanpa menyebutkan untuk apa gelang ini dan fungsi gelang tersebut tapi ia meyakinkan saya bahwa akan ada perubahan pada diri saya, akhirnya saya mengunakan gelang itu setiap hari tanpa saya tahu kegunaan gelang itu, saya dengan tinggi badan 167 cm dengan berat 60 kg pada saat saya berusia 30 tahunan, tetapi ketika usia saya menanjak 35 tahun an berat badan saya bertambah dan bertambah terus sampai akhirnya berat saya 80 kg. Saya sudah mencoba banyak cara untuk menurunkan berat badan, dengan pills, jamu, susu dan olah raga. Namun karena saya bekerja di lapangan dan godaan banyak dalam mengatur pola makan, sehinga saya tidak disiplin dalam diet dan olah raga. Sungguh ajaib, ketika saya memakai gelang ini, hanya dalam 2 minggu berat badan saya turun 5 kg!! itu tanpa harus mengatur pola makan. Dan saya terus memakai nya dalam waktu 1.5 bulan, berat badan saya turun hinga sekarang berat badan saya 71 kg. Badan saya juga jadi lebih enak, karena badan lebih ringan. Juga tidur saya lebih enak karena sebelumnya saya suka tidak bisa tidur, dengan memakai gelang ini saya saya bisa tidur lebih nyenyak,
Saya menganjurkan kepada semua orang bahwa gelang ini sangat dasyat dan banyak manfaat nya. Jadi pakailah gelang ini!
Moch Marup, Direktur, Pengusaha 50 Tahun, Jakarta
Saya sudah berlangganan untuk mempunyai dokter pribadi di rumah untuk mencek tekanan darah dan gula darah saya, keluarga kami memang mempunyai gen diabetes dan baru-baru ini dokter saya memberitahukan kalau saya sudah ada gejala jantung dan tekanan darah tinggi. Seorang manager sebuah perusahaan besar di Jakarta menawarkan saya untuk menggunakan gelang magnet terapi dan saya tidak menolaknya, saya pun mencobanya selama 2 minggu, setelah saya menggunakan gelang ini saya merasa bukan hanya tekanan darah saya saja yang stabil tetapi keluhan sakit pinggang yang sudah menahun pun dengan ajaib nya sembuh dan saya tidak ada keluhan sakit pinggang lagi karena sejak saya remaja saya sudah menderita sakit pinggang yang sangat parah sampai saya pernah melakukan terapi tulang di Negara Singapura selama 3 tahun dan ini juga menjadi penyakit turunan karena putri saya juga merasa hal yang sama, sakit pinggang dan saya menganjurkan untuk melakukan terapi dengan gelang ini dan sekarang kami sekeluarga menggunakan gelang ini dan kesehatan keluarga kami pun terjaga.
"Hi Pearl, Ketika saya mengeluhkan rasa sakit saya pada bagian ankle, Anda menyarankan saya untuk mencoba terapi magnetik. Saat itu saya sangat pesimis (Anda masih kan), tetapi saya tetap mencoba saran Anda. Rasa sakit itu sudah hilang sejak 1 bulan lalu. Saya sangat terkesan dan bersukur atas "magic" ini. Saat ini saya bahkan bisa bermain golf !! Walaupun saya tidak terlalu pintar bermain golf, setidaknya saya tidak merasakan rasa sakit lagi. Terima kasih! "
Patrick Cheong -
Singapore
"Pekerjaan saya mengharuskan saya harus duduk berjam-jam didepan komputer. Hal ini membuat leher dan punggung sering terasa nyeri. Saya sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli obat tetapi tidak berguna. Saya mulai beralih menggunakan Gelang dan Kalung magnetik ini dan hasilnya rasa sakit saya berkurang secara drastis ! Saya bahkan merasakan energi tambahan. Terima kasih. Good Job.."
Mdm. Hasna Mansur -
KL. Malaysia
"When I heard about magnets I had been living with pain for about a year. My arm was broken in a road accident, severing a tendon and breaking the bone. It didn't heal right and I had constant twinges of nerve pain throughout the arm, especially after using the computer. Within about 20 minutes of wearing a magnetic bracelet the pains stopped, and now I wear one most of the time. If I go longer than 24-hours without my bracelet I can tell a difference. I have friends who wear the bracelets and no longer have trouble from knee and ankle pain. My mom swears the magnetic bracelets keep her from feeling irritating pain due to long household chores."
Mr.Robbin Summers -
Brisbane Australia.
.
"I used it, benefited. My family used it all benefited. I suggest you use it and enjoy good health and wealth from the program."
Mr.Eton Phamers -
Bangkok Thailand
"For the last 20 years I suffered from migraine headache almost every day. I used to stock Panadol tablets at home and in my bag. I tried many traditional and natural medicines and went to different medical help but with no success. It was really a suffering and very uncomfortable daily routine. Until last week of March this year 2006 when my husband meet Mr. Arun Kemer from Singapore who introduces the Bio Magnetic Bracelet to both of us at his hotel accommodation in Doha. First, we were skeptical with the bracelet as we were demonstrated with immediate positive result to the body. But anyway, my husband bought 3 pieces of bracelets intended for me, for my mom and for him. I wore the bracelet almost 24 hours a day as I was advised. On the 3rd day, I was really surprised as I did not experience the headache anymore up until today. I really thank God for the Bio Magnetic Bracelet and to Mr. Kemer who introduce us into this product. Not only migraine disappears from me but also my arthritis and constipation problem. This product is truly wonderful and God given. I strongly encourage those with physical problem like mine to use this product to end the suffering."

Joveth B. Jarina
Doha, Quatar
"I have been working here in Qatar since passt 8 years. Due to the busy working hours and hectic life style I have some imbalance in my body. One of my major problems is sleeping disorder, "Insomnia". It causes me headache, dizziness and tiredness in the morning. For that reason I use to take some herbal medicine preferably before going to bed which had help me improve a bit my sleep and tiredness. My very close friend GB Panyal introduce me to a Bio Magnetic Bracelet saying that it will help improve my body immune system and specially my sleeping problem. So, I willingly purchase a Bio Magnetic Bracelet and wear it on my wrist. There was no positive effect for first 2 days.
I start blaming my friend GB. But on the 3rd day on the night I felt dramatic change in my system. I have experience a very good sleep after a very long time. I have not felt headache and feeling fresh the following day. Since day onward I have a very good night sleep and energetic health through out the day. I thank my friend GB so much and I wanted to share this great experience with many people who particularly suffering from similar situation. There is now a truly alternative from traditional medicine that will effectively help us to improve our health with out taking any pills. Bio Magnetic Bracelet is really a wonderful product."
Keshab Raj Paudel
Doha, Quatar
"My name is Dan Nato. I'm working as an Accountant in a private company here in Doha, Qatar. My work requires me to be in front of the computer most of the time and almost everyday I have watery eyes that I wipe with handkerchief every now and then. I have also poor vision since college days but I hate to wear glasses so I just go on with the problem with my eyes. Reading magazines and watching TV especially in the night before I sleep add more pain and tears in my eyes.
Bro. Remy introduced me to Amega Global and started using the Bio-Magnetic Therapeutic Titanium Bracelet last April 1, 2006. After a week of using my bracelet, I noticed that my watery eyes are gone and really felt amazed by the result. My vision also got clear and I have this extra strength that I don't feel before without the bracelet.
If you want a protection or shield on your body from sicknesses and diseases, try this bio-magnetic bracelet and you will be surprised by what this bracelet can do to your health."

Danilo Nato
Doha, Quatar
"Seorang teman dari Philipina memperkenalkan saya kalung Bio Magnetic, dari Amega Global. 22 Maret 2006 lalu, saya bersama teman saya dari Singapore sangat terkesan dengan presentasi kalung ini di Gulf Horizon Hotel waktu itu. Kalung itu langsung menambah kekuatan saya dan istri saya. Saya hampir tidak mempercayainya.
Setelah 3 hari memakai kalung, lutut saya yang biasanya sakit terasa nyaman saat berjalan. Sejak memakainya, saya tidak pernah merasa bad mood, stress dan kelelahan, walaupun bisnis sangat sibuk.Saya sangat menikmati khasiat yang sudah diberikan kalung Bio magnetic ini. Saya percaya ini adalah berkat dari Tuhan untuk saya bagi ke seluruh keluarga dan teman saya untuk membantu menghilangkan rasa sakit yang menungkin sedang dideritanya".
Remy J. Jarina
Doha Marriott Hotel, Qatar
"Nama saya Khalid dari Srilanka. Saya ingin berbagi kisah tentang kalung the Bio Magnetic.
Saya mendertia asma sudah lebih dari 20 tahun. Saya menyadari jika penyakit ini adalah bawaan dan turunan dari Ayah saya yang sama menderita Asma akut juga. Saya menikmati hari-hari saya dengan mengkonsumsi 2 tablet Asma setiap hari, dan itu harus saya lakukan samapai akhir hayat !!!
Saat ini saya sedang bekerja di Qatar. Pernah sekali waktu saya terserang Asma hebat sehingga saya harus masuk rumah sakit disana. Teman saya menyarankan untuk mencoba memakai kalung Bio Magnetic. Saya pikir kalung itu hanya akan membantu saya memberikan kesehatan lebih baik (sesuai penjelasan teman saya waktu itu).Saat saya memakai kalung itu, saya rasa berbeda dari diri saya. Asma tidak pernah kambuh lagi. Dan saya telah menghentikan meminum pil. Tapi saya tetap menyimpan obat itu hanya untuk menunjukan ke orang-orang bahwa say apernah mengidap asma akut dan saat ini saya sudah sembuh hanya dengan memakai kalung Bio Magnetic. Sungguh diluar dugaan."

0 Comments